2023 Lapas Tuban Canangkan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM

Kalapas Tuban, Siswarno saat melakukan penandatanganan.

TUBAN, SUARADATA.com-Guna membangun komitmen bersama guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tuban, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar Pencanangan Zona Integritas (ZI),di aula Raden Said Lapas setempat, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kalapas Tuban Siswarno. Kemudian, dilanjutkan dengan penanda tanganan Komitmen Bersama oleh para pejabat struktural dan seluruh pegawai.

“Kegiatan pencanangan ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen bersama seluruh pegawai dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM tahun 2023 di Lapas Tuban,” kata Kalapas Tuban, Siswarno.

Lanjutnya, untuk memperoleh predikat WBK dibutuhkan komitmen yang sungguh dari seluruh pegawai. Terutama, dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dengan bekerja cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

“Harapannya di tahun 2023 ini kita semakin optimis memperoleh predikat WBK/ WBBM,” harapnya.

Siswarno juga menyampaikan, apresiasi kepada seluruh jajaran Lapas Tuban atas kerjasama yang sangat kompak selama ini. Kedepannya, diharapkan tetap semangat dalam pemenuhan data dukung terkait LKE WBK, RKT WBK, dan Laporan RB. Meskipun tahun tahun sebelumnya Lapas Tuban belum berhasil mendapatkan WBK.

“Pada tahun 2023 ini saya harapkan semua jajaran bisa bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan kinerja semakin PASTI dalam mewujudkan WBK/WBBM,” pungkasnya.(Sal/And/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top