Banyak Melahirkan Inovasi Berprestasi, DID Semakin Mudah Didapatkan


72
Wali Kota Malang Sutiaji didampingi Wakilnya Sofyan Edi Jarwoko saat menyerahkan penghargaan KOVABLIK Provinsi Jawa Timur Tahun 2020. Foto : Ist

MALANG, SUARADATA.com-Inovasi Segar Kagemi karya SMPN 10 Malang dan Inovasi Rumah Diapers karya Puskesmas Poliwijen berhasil meraih piagam penghargaan Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK). Sedangkan, Inovasi Rumah Diapers masuk masuk di 45 KOVABLIK Provinsi Jatim 2020.

Bukan dua penghargaan saja yang disabet Kota Malang dalam KOVABLIK Provinsi Jatim 2020. Pemkot juga menyabet prestasi penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM). Dua penghargaan tersebut, diterima Wali Kota Malang, Sutiaji dari Kementerian PAN-RB pada Jumat (13/11/2020) lalu.

Selanjutnya, diserahkan oleh Wali Kota Malang, Sutiaji kepada perwakilan SMPN 10 Malang serta perwakilan Puskesmas Polowijen disela apel pagi di Balai Kota Malang, Senin (16/11/2020).

Dalam apel pagi, Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan, Pemkot Malang terus berupaya berinovasi dalam memberikan pelayanan publik terbaiknya kepada masyarakat. Pemkot saat ini sedang mengalakkan banyak berinovasi. Bahkan, prestasi dalam berinovasi sedang maju ditingkat nasional. Inovasi Sepasar Pedas sudah ditingkat nasional, harapannya bisa tembus internasional.

“Kami berikan apresiasi kepada OPD terkait, atas prestasinya. Hal ini tentunya hasil kerja bareng, antara OPD terkait juga masyarakat,” ujar Sutiaji.

Sementara itu, Sekkota Malang, Wasto menambahkan, support dan dukungan senantiasa digulirkan dari Pemkot. Saat ini inovasi yang dilahirkan sangat bagus dan luar biasa.

“Kami meminta kepada semua OPD terus berkarya dan saling berinovasi. Semakin kita mampu berinovasi, dengan sendirinya bonus Dana Intensif Daerah (DID) semakin mudah didapatkannya,” tambah Wasto.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

72

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *