Benzjawa Persembahkan Konco Gowes Mengajak Hidup Sehat dan Berkarya


72
Produser Benzjawa Safira L bersama dua personilnya, Harvi dan Donny memegang potongan nasi tumpeng, simbol kekompakan. Foto : Afd

MALANG, SUARADATA.com-Pasca kehadiran group band Eternity beraliran musik Rock EDM.

Berikutnya hadir pula Group Band Benzjawa single barunya berjudul “Konco Gowes” (berbahasa jawa) yang beraliran Pop Jawa berkolaborasi bersama seorang Youngpreneur bernama Safira Lestari.

Dalam pembuatan video klipnya melibatkan seorang Hypnocreative Media bernama Eko Polenk sebagai Sutradaranya dan diproduseri sendiri oleh Safira Lestari B.

Keduanya sama-sama menceritakan tentang peduli covid-19. Yakni ajakan hidup sehat dengan menetapi protokol kesehatan dan tetap bisa berkarya.

Single lagu baru “Konco Gowes” tersebut, dipersembahkan untuk warga Malang Raya dan pecinta musik di tanah air. Launchingnya dilakukan disalah satu Caffe di kawasan Dau Kabupaten Malang, Rabu (7/10/2020).

Vokalis dari Benzjawa, Harvi menjelaskan, lagu berjudul “Konco Gowes” ini selain mengedukasi cara hidup sehat dengan berolahraga, berbarengan memiliki rasa kebersamaan begitu terasa.

Dalam video klipnya ada gowes bareng di kawasan alam yang asri. Tentunya memberikan suasana hati lebih tenang dan sejuk.

“Jadi single lagu ini, selain mengedukasi covid-19 sekaligus mengenalkan beberapa wisata yang ada di Malamg Raya semisal di Camping Ground dan Pantai Jolangkung,” jelas Harvi.

Harvi kembali menegaskan, wabah pandemi ini bukan alasan untuk tidak hidup sehat dan tidak berkarya. Tapi lebih didorong untuk tetap semangat dan berjiwa sehat serta terus berkarya.

“Terus berkarya walaupun ditengah pandemi,” tuturnya penuh semangat.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

72
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *