Bupati Tuban Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU Semanding


75

Reporter: Nursalam

TUBAN,SUARADATA.com-Bupati Tuban H. Fathul Huda didampingi pengurus PCNU Tuban beserta Badan Otonomnya, Camat dan Forkopimka Semanding, serta perangkat desa setempat meresmikan dimulainya proses pembangunan gedung MWCNU setempat yang ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama, Selasa (3/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Tuban H.Fathul Huda mengungkapkan, dengan pembangunan Kantor MWC NU Semanding memegang peran penting untuk menentukan arah perjuangan NU. Diharapkan, pembangunan ini mampu memberikan manfaat tidak hanya bagi NU. Tetapi juga bagi warga desa Perunggahan Wetan, Kecamatan Semanding dan bahkan seluruh warga Kabupaten Tuban.

“Mudah-mudahan kantor yang dibangun ini diberi kelancaran, ini tidak sampai setahun sudah selesai karena kantor ini menentukan strategi kemenagan,” ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya kantor ini bisa disusun strategi- strategi bagaimana bisa membangun manusia khidmat dan bijaksana. Selain itu, bisa mengembalikan seperti dulu, apa yang sudah diperjuangkan oleh tokoh-tokoh besar yang lahir dari Semanding.

“Dengan berdirinya gedung ini semoga lahir generasi muda yang menegakkan amar makruf nahi mungkar,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia embangunan sekaligus Ketua Tanfidiyah MWC NU Semanding, Agus Ulin Nuha mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Prunggahan Wetan dan Prunggahan Kulon yang telah bergotongroyong ikut membantu pembangunan gedung. Baik berupa materi maupun tenaganya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah ikut bergotongroyong dalam pembangunan ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa perungahan wetan Hari winarko, mengatakan, pembangunan gedung MWC NU Semanding ini diatas luas tahan sekitar 2.550, yang tidak tercatat dalam buku desa atau buku C. Dari pada nganggur dan habis karena abrasi, sehingga dimanfaatkan untuk Gedung MWC NU.

“Sehingga kita manfaatkan untuk pembangunan gedung MWC NU ini,”
pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

75

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *