DPRD Kota Malang Ikut Warnai Hari Jadi Arema FC ke-33


58
Suasana memperingati Hari Jadi Arema ke-33 di ruang paripurna. 

MALANG, SUARADATA.com-Sebelum rapat paripurna tentang pengesahan kebijakan umum perubahan anggaran prioritas plafon anggaran sementara (KUPA-PPAS) APBD Perubahan Tahun 2020 Kota Malang.

Gedung DPRD lantai tiga tepatnya ruang sidang rapat paripurna. Situasinya dibikin biru oleh Ketua DPRD I Made Riandiana Kartika bersama 44 anggota lainnya.

Diikuti pula Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakilnya Sofyan Edi J beserta semua OPD sekaligus diikuti manajemen Arema FC dan perwakilan masyarakat, Selasa (11/9/2020).

Dalam acara itu, ternyata eksekutif dan legislatif memperingati hari jadi Arema Ke-33, tepatnya pada 11 Agustus 2020. Dengan diiringi lagu Damai, menghantarkan pemotongan nasi tumpeng serta pemberian kado berisikan alat protokol kesehatan.

“Kita berikan sesuai tanggal kelahiran Arema,” terang Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika.

Dalam sambutannya, Made menegaskan, setiap 11 Agustus selalu dijadikan sebagai Arema Day.

“Harapannya aparatur pemerintah bisa support bentuk lainnya, semisal pelayanan SIM gratis atau bentuk lainnya,” tegas Made.

Untuk sementara ini yang disampaikan bersifat defacto belum dejure (definitif atau ketetapan Perda). “Rencana segera kita bahas bersama tim hukum Pemkot,” imbuhnya.

Wali Kota Malang, Sutiaji menuturkan, di usianya semakin matang semoga Arema FC selalu gemilang di dalam menapaki prestasi persepakbolaan di Indonesia.

“Kami bersama warga se-Malang Raya senantiasa mendoakan dan mendukung penuh untuk arema menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Sementara itu, Tokoh senior Arema yakni Ovan Tobing menambahkan, perjalanan arema dengan dukungan banyak pihak. Utamanya warga Malang Raya yang ada di Korwil, selalu setia mengawal Arema FC dimana pun bertanding.

Menurut Ovan, stadion Gajayana memiliki keutamaan tersendiri untuk memajukan Arema FC sebagai tempat penggodokan.

“Syukur alhamdulillah sekiranya bisa sebagai homebase,” tutupnya.(Iw/And/Red)


Like it? Share with your friends!

58

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *