Gapai Berkah Ramadhan Berbagi Kasih di PA Alkaaf Jabung


60
Petinggi dan jajaran PT BPF Malang bersama pengurus PWI Malang Raya foto bareng bersama Pengasuh PA Alkaaf serta 140 anak asuhnya, Sabtu (24/04/2021). Foto : Afd

MALANG, SUARADATA.com-Anniversary ke-12 pada 2021 ini, Pt Bestprofit Futures (BPF) Malang berkolaborasi dengan persatuan wartawan indonesia (PWI) Malang Raya telah menyalurkan sebagian rejekinya di Panti Asuhan Alkaaf, Jabung Kabupaten Malang, Sabtu (24/04/2021). Bantuan itu berupa 8 ton sak semen, 1,5 ton sak beras, 1200 liter minyak goreng serta 100 kardus mie instan.

Sebelum berbagi dengan PA Alkaaf, melalui Pemkot Malang BPF telah memberikan kepeduliannya berupa 8 ton sak semen dan 3,5 sak beras kepada warga Kabupaten Malang yang terdampak gempa 6,1 SR beberapa hari lalu.

Branch Manager PT BPF Malang, Andri menjelaskan, giat peduli kasih ini merupakan agenda rutinitas dalam tiga bulan sekali. Sekaligus bersamaan momentum Anniversary ke-12 BPF Malang.

Oleh karena itu, BPF Malang ingin berbagi dengan warga yang menjadi korban gempa. Selain itu, bakti sosial momentum ramadhan meraih berkah di bulan suci ini dengan yatim piatu di panti asuhan.

“Harapan kedepannya, BPF bisa mencakup lebih luas lagi berbagi kasihnya. Untuk itu mohon doa restu dari masyarakat Malang Raya, dan utamanya teman-teman media,” jelas Andri.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menambahkan, kegiatan ini sebagai rasa kepedulian BPF Malang kepada warga. Terlebih, bagi yang terdampak gempa sekaligus berbagi kasih dengan anak-anak yatim.

“Patut diapresiasi dan kita doakan bersama semoga BPF Malang bisa berkembang dengan pesat, sehingga cakupannya lebih luas lagi dalam berbagi dan tidak berhenti di sini saja,” tambah Cahyono.

Sementara itu, Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Yoyok Wardoyo yang turut hadir dan menyaksikan menuturkan, rasa kebahagian dan wujud syukur kepada Allah swt melalui peduli dan berbagi kasih.

“Kami turut mengapresiasi serta mendoakan kepada BPF Malang senantiasa berkah dan sukses dalam meniti usahanya,” tutur Yoyok.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

60

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *