GMNI Tuban Galang Dana Untuk Korban Banjir, Gempa dan Tanah Longsor


72

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Cabang Tuban, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, gempa yang menerjang Provinsi Sulawesi Barat, serta tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat, Minggu (17/1/2021).

Dengan bermodalkan kardus yang bertuliskan GMNI Tuban Peduli Korban banjir, dan gempa dan tanah longsor. Mereka silih berganti melakukan penggalang dan kepada para pengguna jalan yang melintas.

Gerakan yang identik dengan warna merah tersebut melakukan penggalangan di beberapa lokasi. Seperti, di bundaran patung Letda Soecipto, perempatan kapur dan di perempatan Pramuka.

“Kita akan melakukan penggalangan dana selama dua hari,” kata Ketua DPC GMNI Tuban , Khusnun Niam disela-sela giat.

Lebih lanjut Niam, sapaan akrabnya mengucapkan, terimakasih tidak terhingga kepada warga masyarakat Tuban yang sudah ikut berpartisipasi. Harapannya, bisa meringankan beban saudara saudara yang terkena dampak bencana.

“Meski tidak seberapa besar, penggalangan dana ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara kita warga masyarakat yang terkena dampak banjir, gempa dan tanah,” jelasnya.

Sementara itu, untuk penggalangan dana secara kolektif akan disalurkan melalui DPD GMNI Jawa Timur sebagai pimpinan tertinggi GMNI di tingkatan Provinsi Jawa Timur.

“Untuk penyaluran hasil penggalangan dana ini, kita berikan ke DPD GMNI yang berada di Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya.(Sal/Mau/Red)


Like it? Share with your friends!

72

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
101
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *