Jadi Ketua DPD PAN Tuban, Ini Target Mashadi Lima Tahun Kedepan


68
Mashadi

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban, Jawa Timur sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V secara virtual, Selasa (23/2/2021).

Musda yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan, menetapkan Mashadi sebagai ketua terpilih DPD PAN Kabupaten Tuban periode 2020-2025, menggantikan posisi Ketua sebelumnya Agung Supriyanto.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menyelenggarakan Musda tanpa halangan apapun,” kata ketua terpilih Mashadi.

Lebih lanjut Mashadi menjelaskan,
dalam Musda tadi ketua umum DPP Zulkifli Hasan menyebutkan ada tujuh tim formatur yang ditugaskan untuk merumuskan kepengurusan DPD PAN Tuban kedepan. Diantaranya, ada Agung Supriyanto anggota DPRD Jatim, Mashadi, Imam mustakim, Maftukin, H. Sudir, Kasyiful Anwar, Sri Hestiningsih, dan Agus Maimun pendamping utusan DPW PAN Jatim.

“Kebetulan saya yang diminta untuk menjadi Ketua Formatur, kemudian ditunjuk langsung sebagai ketua DPD PAN Tuban periode 2021-2026,” tambah politisi asal Kecamatan Palang ini.

Setelah ada tim formatur dalam waktu dekat pihaknya akan menyusun dan melengkapi seluruh komposisi kepengurusan. Dalam kepengurusan kedepannya akan melibatkan semua komponen yang ada. Termasuk, merangkul sejumlah kader potensial yang berasal dari luar untuk diajak masuk ke dalam kepengurusan DPD PAN Tuban.

“Semua potensi yang ada dimasukkan ke dalam pengurus dan mencari potensi-potensi baru diluar pengurus,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kepemimpinannya lima tahun kedepan, pihaknya memiliki target meraih 6 kursi di DPRD Tuban pada Pemilu 2024 mendatang. Sehingga l, para kader diminta kerja keras dan tetap solid agar target perolehan suara pada pemilu berikutnya bisa terwujud.

“Kalau tahun ini kita hanya mendapat tiga kursi, kedepannya kita harapkan di semua dapil itu kita punya kursi dan dapil yang sudah punya potensi besar di kembangkan menjadi dua kursi,” tegasnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD PAN periode 2015- 2020 Agung Supriyanto mengatakan, dengan terpilihnya ketua baru ini bisa menutupi kekurangan-kekurangan kepemimpinan yang telah berjalan lima tahun kemarin.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan musda sangat bersyukur, karena komposisi kepemimpinan kedepan ini sangat punya warna, baik dari sisi usia maupun background.

“Saya yakin ketua terpilih ini sangat berkualitas untuk menyempurnakan atas kerja politik, Lima tahun kemarin dan semoga dalam kepemimpinan lima tahun nanti, bisa mengisi anggota Dewan dari dapil 1 dan dapil 4 bisa terisi,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

68

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *