KONI Tuban Targetkan Kembali Masuk 10 Besar di Porprov 2022


64

Reporter: Nursalam

TUBAN,SUARADATA.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban menargetkan bisa masuk 10 besar dalam ajang Porprov tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan,oleh ketua umum KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur saat memimpin rapat pengurus KONI di komplek Stadion Bumi Wali Tuban, Selasa (24/11/2020).

“Masing masing pengurus di setiap bidang telah menyampaikan Program Kerja (Proker) selama tahun 2020 hingga 2024. Hasilnya, seluruh Proker disetujui untuk dilaksanakan.

Ditambahkan, prioritas Proker selama lima tahun ke depan ialah fokus pada prestasi dan pembinaan atlet dengan nuansa pendidikan.

“Intinya KONI Tuban ingin mendidik atlet atlet Tuban menjadi atlet yang baik dan berprestasi,” sambung Mirza.

Selain itu, KONI juga menargetkan mempertahankan posisi 10 besar atau bahkan meningkat ke posisi lebih tinggi pada Porprov VII tahun 2022 mendatang.

“Target utama kita di waktu dekat ini adalah kembali masuk 10 besar atau lebih tinggi lagi di Porprov 2022 nanti,” jelasnya.

Mirza meminta kepada seluruh jajaran pengurus agar proker yang telah disampaikan nantinya mampu dilaksanakan dengan maksimal dan optimal. Sehingga, target untuk memajukan KONI Tuban menjadi lebih baik dapat terwujud.

“Semoga olahraga di bumi wali terus jaya,” tegasnya.

Sementara itu, Dewan penasehat KONI Tuban sekaligus Ketua DPRD Tuban, Miyadi berpesan supaya seluruh program yang sudah direncanakan tersebut dilaksanakan dengan baik sesuai target.

Program harus dilaksanakan dengan baik sesuai target awal. Karena Koni ini wadah pembinaan olahraga di Tuban.

“Sarpras sudah Pemkab berikan secara cukup. Sehingga KONI harus bisa ada peningkatan pembinaan dan prestasi,” pesan Miyadi.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

64

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *