Optimis Unggul Perolehan Suara di Tuban dan Bojonegoro


59
Tim Pendaratan Kyai Maaruf Amin

TUBAN– Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 KH Maaruf Amin optimis perolehan suara di daerah Tuban dan Bojoengoro unggul dibanding suara Prabowo-Sandi. Hal itu diungkapkan Yai Maaruf Amin seusai menghadiri acara Deklarasi Tim Pendarat Kyai di Lapangan GOR Anoraga Tuban, pada Rabu (23/1).

“Optimis Tuban dan Bojonegoro akan memperoleh suara banyak, karena di daerah sini basis nahdliyin,” ungkap Kyai Maaruf.

Kata dia, masyarakat sebaiknya pilih calon presiden yang digandeng ulama dan bukan hanya sekedar didukung ulama. Saat ini Presiden Jokowi yang hanya peduli sama ulama, kiyai dan santri. Buktinya sejak memimpin bangsa Indonesia, Jokowi sudah menetapkan Hari Santri Nasional. Oleh sebab itu, perlu dorongan masyarakat dan warga nahdliyin agar memenangkan Jokowi-Maaruf Amin.

“Kenapa pilih pak Jokowi, karena pak Jokowi menggandeng ulama,” paparnya.

Maaruf menambahkan, sudah saatnya kader NU ikut memimpin bangsa Indonesia ini. Sebab, kader NU sudah lama tidak menjadi pimpinan di nasional. Oleh sebab itu, santri tidak boleh pesimis dan harus optimis terhadap masa depannya. Bisa saja santri bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur maupun pemimpin bangsa ini.

“Saya harapkan orang NU Kedepan jadi pemimpin bangsa Indonesia, syukur-syukur dari Tuban,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pendarat Kiyai Joko Widodo-Maaruf Amin Kabupaten Tuban, Ahmad Syariful Wafa menerangkan, optimis perolehan suara nomor urut 1 di Tuban dan Bojonegoro meraih 99 persen. Hal itu masuk akal lantaran wilayah Tuban dan Bojonegoro merupakan basis nahdliyin.

“Insa Allah kami mendapat perolehan suara banyak. Dan kami tim pendarat kiyai siap memenangkan Jokowi-Maaruf Amin,” pparnya.(Ff)


Like it? Share with your friends!

59

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *