Pemilihan Duta Anti Narkoba 2021 Dapat Dukungan Bupati Tuban


65
Kepala BNNK Tuban saat menemui Bupati H. Fathul Huda di ruangannya.

Reporter : Royvi Novriansyah

TUBAN, SUARADATA.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban siap menggelar acara audisi pemilihan Duta Anti Narkoba.

Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan setelah tiga tahun berdiri dengan menyasar peserta dari kalangan milenial.

Kepala BNNK Tuban I Made Arjana mengatakan, kedatangannya menemui Bupati Tuban adalah untuk menyerahkan Laporan Kegiatan BNNK Tuban Triwulan 1, mulai Januari hingga Maret 2021. Sekaligus melaporkan kegiatan audisi Duta Anti Narkoba yang resmi dibuka sejak 25 Maret hingga 8 April 2021.

“Mohon kiranya Bapak Bupati mendukung audisi pemilihan Duta Anti Narkoba dan berkenan untuk hadir dalam puncak acara grand final,” ucap Made saat di ruangan Bupati Tuban, Selasa (6/4/2021).

Sementara itu Bupati Tuban H. Fathul Huda pada pertemuan tersebut menyampaikan, kesiapannya dalam mendukung penuh pelaksanaan audisi Duta Anti Narkoba. Selain itu, siap untuk hadir dalam puncak acara grand final yang akan di laksanakan pada 29 Mei 2021 di Pendopo Krido Manunggal.

“Pemkab berharap bahwa dalam kegiatan tersebut bisa menghadirkan band dari kalangan milenial. Kendati tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Roy/And/Red)


Like it? Share with your friends!

65

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *