Polres Tuban Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Perbatasan


61

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Demi menekan penyebaran Covid-19, Polres Tuban bersama dengan tim gabungan yang terdiri dari Pemerintah Daerah, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Kodim 0811 dan Satpol-PP terus menggiatkan operasi penegakan protokol kesehatan, Rabu (30/9/2020).

Kali ini tim gabungan tersebut menyasar di wilayah perbatasan Kabupaten Tuban-Lamongan, tepatnya di Kecamatan Widang.

“Hari ini wilayah perbatasan Tuban dan Lamongan menjadi salah satu sasaran operasi, karena merupakan pintu masuk yang bisa menjadi penyebab penyebaran Covid-19,” Kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat dilokasi.

Dalam kesempatan tersebut kapolres menjelaskan, operasi yustisi akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Selanjutnya, sesuai dengan keputusan hakim tunggal dalam pelaksanaan operasi tersebut pelanggar akan didenda Rp 50 ribu.

“Apabila pelanggar tidak mampu membayar denda, maka akan diberi sanksi berupa kerja sosial serta sanksi kurungan selama 1 hari,” tambah Kapolres kelahiran Ngawi ini.

Selain gelar operasi yustisi, Tim gabungan juga memastikan masyarakat yang masuk wilayah Kabupaten Tuban harus mematuhi protokol kesehatan.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

61

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *