Sharing Motivasi, Kapolres Tuban Undang Dr Aqua Dwipayana


62

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Pada masa pandemi covid-19 ini dalam upaya memotivasi anggota Polres Tuban agar mereka tetap produktif dan menghasilkan kinerja terbaik.

Kepala kepolisian resor Tuban AKBP Darman, menghadirkan pakar komunikasi dan motivator nasional Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom untuk memberikan motivasi kepada jajarannya, Senin (13/9/2021).

Sharing Komunikasi dan Motivasi mengusung tema “Dengan meningkatkan kemampuan komunikasi seluruh personel Polres Tuban mampu mewujudkan kerja terbaik selama pandemi Covid-19” digelar di gedung Sanika Satyawada. Acara itu diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta perwakilan anggota polres Tuban.

Dalam sambutannya, Kapolres Tuban, AKBP Darman merasa sangat bersyukur bisa dipertemukan kembali dengan doktor lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran itu. Pasalnya, setelah 12 tahun berlalu saat ia menjabat sebagai Kapolsek Bogor timur.

“Alhamdulillah setelah 12 tahun saya dipertemukan kembali dengan beliaunya,” ungkapnya.

Dalam hal ini pihaknya berharap setelah mendapatkan materi dari Dr Aqua. Ia beserta jajarannya bisa semakin meningkatkan kemampuan komunikasi baik sesama anggota maupun masyarakat.

“Semoga setelah mendapatkan motivasi ini, para anggota bisa mengimplementasikan di lapangan,” harapnya.

Sementara itu sebelum menyampaikan materinya, ditempat yang sama Dr. Aqua Dwipayana mengundang Kabagops Polres Tuban Kompol Budi Santoso, untuk tampil didepan dan memberikan hadiah liburan ke pulau dewata Bali.

Hadiah tersebut diberikan atas prestasinya pada awal 2021 lalu yang mendapatkan penghargaan sebagai Kabagops terbaik pertama jajaran Polda Jatim pada ajang Kapolda Jatim Award 2021.

Pada materinya, mantan wartawan Jawa Pos itu menyampaikan, kepada seluruh personel polres Tuban yang hadir. Bahwa jika ingin mendapatkan kesuksesan harus mempunyai 3K.

“Pertama Kredibel jika seseorang ingin sukses harus mempunyai kapasitas dalam bidangnya, yang kedua Komitmen sedangkan yang ketiga Konsistensi,” pesannya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

62

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *