Songsong Pilkada Serentak, Polresta Makota Gelar Khotmil Quran


67
Kapolresta Makota, Kombes Pol Leo Simarmata bersama Wawali Sofyan Edi Jarwoko dan Ketua DPRD I Made RK dan tamu undangan lainnya. Ketika mengikuti giat virtual Khotmil Quran bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran, di masjid Baiturrahman Mapolresta Makota. Foto : Afd

MALANG, SUARADATA.com-Polresta Malang Kota menggelar Khotmil Quran sebagaimana digelar serentak seluruh Polres di lingkungan Polda Jawa Timur. Kegiatan tersebur dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak pada Desember 2020 ini.

Gelar Khotmil Quran digelar serentak secara virtual oleh Polda Jatim, untuk Polresta Makota digelar di Masjid Baiturrahman lingkungan Polresta setempat, Kamis (19/11/2020).

Giat virtual Khotmil Quran dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Dalam sambutannya, Gubernur Jatim menyampaikan, menyongsong gelaran Pilkada serentak di bulan Desember tahun 2020. Masyarakat Jawa Timur maupun secara keseluruhan sudah sepantasnya memohon kepada Allah swt.

“Bermaksud untuk bermunajat diberikan kelancaran dan pertolongan serta diberikan keselamatan dalam melaksanakan Pilkada serentak tanpa ada rintangan apapun,” kata Khofifah.

Terciptanya Pilkada dengan penuh perdamaian, kelancaran, kesuksesan serta kebersamaan.

“Senoga diberikan keselamatan dan menjadi tujuan utama kita bersama untuk mewujudkannya,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leo Simarmata menuturkan, sesuai instruksi Polda Jatim segenap Polres di kota maupun kabupaten serentak menggelar Khotmil Quran di wilayahnya. Tujuannya, meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan Pilkada serentak.

“Dalam giat ini Polresta menghadirkan hafid quran dari luar juga dibantu dari personil Polresta dalam merampungkan membaca 30 juz sampai selesai,” paparnya.

Acara virtual Khotmil Quran di Polresta Makota dihadiri Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPRD I Made RK, jajaran Kodim 0833 setempat.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

67

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *