Wabup Harap Dinkop Mampu Membina UMKM


42

BOJONEGORO, SUARADATA.com-Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto, MSI melakukan kunjungan ke Dinas Koperasi dan UKM Bojonegoro, pada Rabu (14/10/2020).

Dalam Kunjungannya, wabup akan mendorong Dinas Koperasi dan UKM untuk melakukan pembinaan kepada para pelaku usaha. Tujuannya, agar bisa bertahan dan melanjutkan usahanya ditengah dan pasca pandemi Covid-19.

“Selain kesehatan dampak dari Covid-19 ini yang paling dikhawatirkan adalah kemerosotan ekonomi. Untuk itu UMKM harus kita bantu dan kita dorong agar tetap bertahan dan harus tetap optimis,” imbuhnya

Selain melakukan Kunjungan ke Dinas Koperasi dan UKM, pihaknya menyempatkan memberi motivasi kepada para pelaku UKM. Selain itu, memberi ucapan selamat kepada Nasya Anggi Puspita penerima UKM award sebagai juara 1 UKM Milenial Preunership dibidang HandyCraft.

Ia menambahkan, rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh pelaku UKM Bojonegoro. Diharapkan, prestasi yang di raih oleh Anggi ini menjadi pelecut semangat bagi pelaku UKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Diketahui, UKM Bojonegoro 3 tahun ini mendapatkan banyak prestasi baik ditingkat propinsi maupun nasional. Semua capaian ini tidak lepas dari peran pemerintah daerah, khususnya Dinas Koperasi dan UKM. Untuk itu Pemerintah daerah berkewajiban untuk lebih meningkatkan perannya dan memperhatikan para pelaku UKM dengan mencari terobosan pemasaran.

“Agar produk UKM hasilkan mampu di respon dengan baik dipasaran, dan ini dibutuhkan juga campur tangan dan kebijakan dari pemerintah daerah,” pungkas Wabup Budi Irawanto.(Ki/And/Red)


Like it? Share with your friends!

42

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *