Wabup Minta Petani Madu di Bojonegoro Jaga Kualitas


56
Wabup Bojonegoro tinjau panen madu.

BOJONEGORO, SUARADATA.com-Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto meninjau secara langsung proses pengambilan madu asli yang berada di Desa Lemcadika Desa Kalianyar Kecamatan Kapas Bojonegoro, Sabtu (17/10/2020).

Dalam tinjauannya Wakil Bupati Bojonegoro mengapresiasi produk lokal yakni madu asli Bojonegoro. Selain itu, madu yang diambil secara langsung ini menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar madu asli. Oleh sebab itu, wabup meminta agar petani selalu mempertahankan kualitas madu.

“Madu asli Bojonegoro ini merupakan komoditi khas daerah, sangat perlu untuk terus dilestarikan,” ujar Wakil Bupati Budi Irawanto.

Selain itu juga, Wabup menyebutkan, kandungan yang terdapat pada madu asli adalah memiliki zat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Apalagi pembudidayaannya secara alami dan dijamin asli karena tidak dicampur unsur unsur lain. Sehingga, akan menghasilkan madu berkualitas terbaik.

“Saya berharap agar proses pengelolaan madu ini, dapat dijaga dan dilestarikan agar potensi ini tidak habis dan tetap menjaga kualitas,” pungkasnya.(Ki/And/Red)


Like it? Share with your friends!

56

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *