Avengers Tuban Siap Amankan Mudik 2019


43
Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono foto bersama dengan avengers

TUBAN-Penampakan berbeda terlihat di pos mudik Polres Tuban 2019.

Pada tahun ini pos pelayanan didesain dengan adanya tiga superhero yang gagah asal Amerika atau lebih dikenal dengan Avengers. Superhero tersebut bertugas menjaga dan memanjakan para pemudik yang melintas di jalur pantura Tuban, Jawa Timur.

Pos yang diresmikan pada Rabu (29/5/2019) tersebut berada di rest area. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Cafe Avengers, ruang pojok baca, ruang kesehatan, satgas Quick Respon Terpadu, ruang laktasi dan bermain anak, ruang herdic corner, ruang istirahat.

Dan yang paling menarik perhatian adalah hadirnya tiga superhero seperti Captain Amerika, Thor dan Iron Man yang siap memanjakan pemudik saat singgah karena capek atau lelah.

“Pada tahun ini pos mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyylah ini mengambil tema dan konsep superhero. Karena kepolisian memiliki tugas yang hampir sama dengan pahlawan dari Amerika ini,” jelas Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono saat memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (30/5/2019)

Kapolres kelahiran Bojonegoro ini menambahkan, konsep avengers diambil dari film Avengers yang merupakan tokoh penyelamat dunia diera kini. Kalau di wilayah hukum Polres Tuban yaitu polisi yang menjadi Avengersnya.

Karena tugasnya sama, yakni mengantisipasi dan siaga segala bentuk kejahatan maupun kecelakaan yang ada di wilayah hukum Tuban. Oleh karenanya, para petugas diharapkan siaga dalam kondisi apapun, baik mengungkap kasus kejahatan, atau kejadian kecelakaan lalu lintas, dan juga ketertiban masyarakat.

“Avengers Polres Tuban siap mengamankan mudik lebaran. Jangan sampai mengganggu kelancaran Idul Fitri, karena akan berhadapan dengan kami para Avengers,” pungkasnya.

Diketahui, selain pos pelayanan Avengers, Polres Tuban juga menyediakan tiga pos pengamanan yang berada di Kecamatan Widang, Pantai Boom yang berada di utara alun-alun, dan di perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah, tepatnya d ikecamatan Bancar.(Sal/Ton)


Like it? Share with your friends!

43

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *