HUT ke-48, PDIP Tuban Bagikan 48 Tumpeng pada Masyarakat


61
Suasana DPC PDI P Tuban saat mengikuti peringatan HUT ke 48 secara online.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUATADATA.com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan hari ulang tahun yang ke-48, dengan tema Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan, Minggu (10/1/2021).

Perayaan puncak HUT PDIP digelar secara nasional. Dimana semua kader se-Indonesia ikut secara virtual. Termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Tuban yang mengikuti acara dengan seksama.

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban dan pengurus tingkat PAC hingga Ketua Ranting mengikuti acara HUT dengan seksama, dengan menyimak arahan Ketua Umum Bu Mega,” Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto

Selain mengikuti secara online, HUT kali ini kader banteng membagikan sebanyak 48 tumpeng. Rinciannya, masing-masing PAC menyediakan 2 tumpeng dari total 20 PAC. Kemudian untuk DPC menyediakan 8 tumpeng.

“Tumpeng juga dibagikan kepada masyarakat, 48 tumpeng ini menandakan usia PDI yang ke 48,” tambah pria yang kini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tuban itu.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tuban, Tulus Setyo Utomo menambahkan, pada HUT kali ini ia mengajak kader agar tetap tegak lurus menjalankan amanah partai. Usia partai yang sudah tidak muda ini menjadikan kedewasaan PDI Perjuangan dalam berpolitik.

“Kita mengajak kader banteng Tuban agar tetap konsisten di jalur partai, menjalankan amanah dari Ketua Umum,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

61

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *