Jadi Anggota Kehormatan, De Anwar: Tak Usah Khawatir Suara Demokrat Unggul di Saya


87
Cawabup De Anwar bersama Cabup Mbak Ana saat diwawancarai awak media.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Setelah diangkat menjadi anggota kehormatan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban, mantan Ketua DPC partai Demokrat Tuban, De Anwar akan semakin mensolidkan dukungan suara untuk menang di Pilbup Tuban 2020.

Hal tersebut diungkapkan setelah menggelar rapat Konsolidasi dan pengukuhan tim pemenangan
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar (Mbak Ana-De Anwar) di Pilbup Tuban 2020 yang digelar di gedung KSPKP Tuban, Minggu (13/09/2020).

“Setelah menjadi anggota kehormatan PKB, saya akan mensolidkan dukungan suara untuk menang di Pilbup Tuban 2020,” kata De Anwar sapaan akrabnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pengunduran dirinya sebagai ketua DPC Demokrat Tuban adalah juga untuk menghormati calon lain. Tujuannya, agar tidak menghalangi calon lain mendaftar di KPU Tuban. Karena saat mendaftarkan diri didampingi ketua dan sekretaris partai.

“Karen saya mencalonkan diri agar tidak menghambat calon lain, maka dari itu saya mengundurkan diri dari Ketua DPC Demokrat,” tambahnya.

Sementara kaitannya dengan baju barunya, apakah tidak mengurangi suara demokrat, De Anwar menegaskan untuk suara Demokrat suaranya unggul disaya, tak usah khawatir.

“Tak usah khawatir, suara Demokrat itu sudah unggul di saya,” tegasnya.

Sedankan ketika singgung terkait dukungan dari keluarga De Anwar mengatakan, jika keluarga besarnya profesional. Karena bisa menempatkan posisinya sesuai anjuran partai.

“Dan alhamdulillah sampai hari ini putra saya Muhammad Ilmi Zada yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Tuban dari Fraksi Demokrat menjalankan sesuai dengan mekanisme partai dan tetap menghormati keputusan partai,” bebernya.

Disisi lain, secara profesional selaku anggota fraksi demokrat tetap menghormati dan melaksanakan sesuai SK rekom bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Demokrat.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

87

What's Your Reaction?

hate hate
501
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *