Pemungutan Surat Suara di Kecamatan Dijaga Ketat Petugas Bersenjata


72
Penjagaan rekapitulasi di tingkat PPK

TUBAN-Dalam rangka mnciptakan situasi kondusif, aman dan nyaman pasca Pemilu 2019, Polres Tuban menyiagakan puluhan personel bersenjata lengkap di setiap PPK yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Tuban, Sabtu (20/4/2019).

Pengamanan ketat tersebut difokuskan pada rekapitulasi hasil penghitungan perolehan surat suara di tingkat Kecamatan. Dengan menerjunkan personel bersenjata lengkap diharapkan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan segenap jiwa raga, kami akan menjaga dan mengamankan PPK yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Tuban,” tegasnya.

Ia menambahkan, pengamanan ini dilaksanakan demi Bumi Wali aman dan damai dipemilu 2019. Sebab, tahapan-tahapan pemilu sudah berjalan hingga ke tingkat kecamatan. Oleh sebab itu, pengamanan itu kawal dari KPPS, PPK sampai KPU.

“Mari kita jaga Tuban bumi wali dengan baik dan semoga di Tuban tidak ada organisasi atau kelompok yang menggangu inkonstitusional,” harapanya.

Nanang sapaan akrabnya menuturkan, jika nantinya ada mobilisasi massa dan kelompok-kelompok yang dengan sengaja ingin membuat kegaduhan di Tuban. Polres berjanji akan mengambil langkah tegas sesuai dengan pelanggaran yang mereka lakukan.

“Jangan pun membuat kerusakan berani macam-macam membuat suasana tidak nyaman saja akan kami tindak tegas, polisi tidak akan main-main dalam hal ini,” pungkasnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

72

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *