Pilkada Tuban 2020, DPP PKB Targetkan Menang 70 Persen 


61
Wakil ketua DPP PKB, Jazuli Fawaid

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid, menargetkan kemenangan Pilkada Tuban 2020 sekitar 70 persen.

Hal itu disampaikan usai memberikan pelatihan saksi kader perempuan bangsa untuk pengamanan suara pada Pilkada serentak yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Jalan Basuki Rahmat Tuban, Sabtu (17/10/2020).

“Pilkada Tuban ini wajib menang, karena Tuban masuk salah satu zona super perioritas,” ungkapnya.

Diketahui dalam Pilkada Tuban ini, DPP PKB mengusung pasangan Khozanah Hidayati – H. Mohammad Anwar (Mbak Ana-De Anwar) yang tak lain merupakan kader sendiri. Selain itu, DPP PKB juga mengusung 212 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang 90 diantaranya merupakan kader sendiri.

“Mbk Ana ini masuk daerah zona super prioritas untuk dimenangkan,” tambah pria asal Pulau Bawean, Kabupaten Gresik tersebut.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI menambahkan, mengapa PKB ingin memenangkan paslon Mbak Ana-De Anwar karena Mbak Ana merupakan salah satu kader terbaik partai. Selain itu, masyarakat Tuban mayoritas Nahdhatul Ulama dan juga pengalaman Mbak Ana sudah tidak diragukan jika nantinya memimpin Tuban.

“Selain menjaga nilai – nilai agama juga ikut membantu mempercepat kemajuan masyarakat Tuban,” terangnya.

Sementara itu, pria yang juga menjadi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) DPP PKB, turun ke Kabupaten Tuban untuk menyapa kader DPC Perempuan Bangsa. Tujuannya, memberikan pelatihan saksi untuk pengamanan suara pada Pilkada serentak. Karena saksi salah satu ujung tombak untuk pemenang dalam Pilkada.

“Pelatihan yang baik akan menghasilkan saksi yang baik dan Pilkada yang berkualitas,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

61

What's Your Reaction?

hate hate
400
hate
confused confused
1000
confused
fail fail
700
fail
fun fun
600
fun
geeky geeky
500
geeky
love love
200
love
lol lol
300
lol
omg omg
1000
omg
win win
700
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *