Silaturahmi ke Koalisi Merah Putih, Poros Perubahan Ingin Ajak Koalisi Pilkada 2020


88
153 shares, 88 points
Foto bersama poros perubahan dan poros merah putih setelah melakukan pertemuan. Foto: Nur Salam Suaradata

TUBAN, SUARADATA.com-Poros perubahan yang terdiri dari empat partai diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nasdem, dan Demokrat melakukan silaturahmi ke Poros Merah Putih yang terdiri dari dua partai yaitu PDI dan partai Gerindra.

Silaturahmi tersebut dilakukan di sekretariat sementara PDI Perjuangan yang berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Gang Yudistira Tuban, Selasa (7/1/2020).

Dalam silaturahmi tersebut kedua poros ingin memunculkan poros baru yaitu poros pelangi di Bumi Wali. Karena melihat poros perubahan dan poros Merah putih terdiri dari berbagai warna dan berbagai partai politik yang berada di Kabupaten Tuban.

Saat dikonfirmasi setelah acara pertemuan perwakilan dari Poros Perubahan, Rasmani mengungkapkan, untuk hasil pertemuan ini menggembirakan. Kelihatannya PDI dan Gerindra di hati kecilnya sama-sama memiliki visi dan misi yang sama. Bahkan, keinginan yang sama dan mudah-mudahan kedepannya dua partai ini bergabung dengan kita.

“Keinginannya kita bersatu, karena tadi ada guyonan poros perubahan dan poros merah putih ini menjadi pelangi,” terangnya.

Selanjutnya, setelah pertemuan ini mereka akan melakukan komunikasi intens dengan semua partai dan akan sowan ke semua Partai dengan harapan akan mengerucutkan calon yang tepat.

“Bila ini terjadi maka akan menjadikan cerita baru, karena partai partai-partai kecil bergabung untuk melawan partai besar,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan dari poros merah putih, Andik Hartanto yang juga menjadi ketua DPC PDI P mengungkapkan, pertemuan sore hari ini dalam rangka silaturahmi, antara poros perubahan dan poros Mera Putih. Ketika semua parpol sudah sama- sama satu langkah dan satu tujuan maka akan melebur menjadi satu, mungkin tidak ada koalisi perubahan atau koalisi merah putih mungkin ada bermacam-macam warna, sehingga yang ada itu pelangi di atas Tuban Bumi wali.

“Pada pertemuan ini, intinya poros perubahan ingin mengajak koalisi bersama di Pilkada mendatang,” tandasnya.

Demi kepentingan bersama dan kepentingan masyarakat semua sehingga PDI-P mengambil jalan tengah bersama-sama dengan semua parpol yang ada melakukan komunikasi-komunikasi politik nanti yang terbaik, sehingga tidak terbatas satu atau dua parpol tetapi keseluruhan, semua parpol bisa bergabung.

“Setelah pertemuan ini kami akan berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat partai, selanjutnya DPP akan merekomendasikan yang terbaik untuk Kabupaten Tuban,” ungkapya.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

88
153 shares, 88 points

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *