Berita Baik: Empat Lagi PDP Di Tuban Negatif Covid-19


58
Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban (Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19)

Suaradata.com–Tuban, Empat lagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Tuban telah dinyatakan Negatif Covid-19. Kepastian ini diungkap langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bambang Priyo Utomo setelah hasil Laboratorium keluar, Rabu, 8/4/2020.

“Alhamdulillah hasil Pemeriksaan sudah keluar, ada Empat PDP yang dinyatakan Negatif Covid-19”. ungkap Kedinkes Kabupaten Tuban.

Empat pasien PDP tersebut berasal dari Kecamatan Palang, Plumpang, Bangilan dan Bancar, sebelumnya pasien PDP juga dinyatakan Negatif, yaitu dari Kecamatan Tambakboyo, dengan demikian total ada Lima PDP di Kabupaten Tuban yang dinyatakan negatif dari Virus yang berasal dari Wuhan China tersebut.

Dalam data sebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban oleh Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19, di Kabupaten Tuban per 8 April 2020 masih ada 307 Orang Dalam Pantauan (ODP), Empat PDP (Lima dinyatakan Negatif), 125 ODP selesai dipantau sebab tidak ada tanda-tanda atau gejala Covid-19 dan Satu PDP meninggal dunia.

“ODP di Kabupaten Tuban sebagian besar merupakan mereka yang pernah berkunjung atau datang dari wilayah Zona Merah, baik dari dalam maupun luar negeri”. Tambahnya. (Hen)


Like it? Share with your friends!

58

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *