Borong Empat Gol Lawan Vanuatu, Ini Kata Beto Goncalves


60
Beto Goncalves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Vanuatu, Sabtu (15/6/2019) doc. PSSI

 

JAKARTA-Timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan telak atas lawanya Vanuatu 6-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, dalam laga uji coba FIFA Matchday, Sabtu (15/6/2019).

Gol kemenangan setengah lusin atas Timnas Vanuatu diborong oleh striker Naturalisasi, Beto Goncalves dengan empat golnya pada menit ke-2′, 48′, 61′, dan 68′, sedangkan dua gol lainya dilesakan oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke-19′ dan 74′.

Usai pertandingan Beto (Beto Goncalves) mengatakan bahwa empat golnya yang bersarang di gawang Vanuatu adalah buah dari dukungan suporter yang secara langsung hadir di stadion SUGBK, sehingga menjadi motivasi dirinya untuk bermain bagus.

“Atmosfernya berbeda di sini (SUGBK), suporter mendukung kita, meneriakkan nama kita sejak di bus. Meskipun rekan-rekan capek baru pulang dari Yordania, dan hanya satu hari istirahat, tapi karena dukungan dari suporter luar biasa, ini jadi motivasi kita,” kata Beto dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kita enggak lihat lawan, kita cuma liat atmosfer yang mendorong kita agar semangat. Makanya seperti yang coach Simon McMenemy bilang harus datang dan dukung kita agar bisa main lepas,” tambahnya.

Dengan torehan empat gol lawan Vanuatu dan satu-satunya gol saat melawan Yordania, kini Beto mengoleksi 12 gol dengan 12 laga bersama Timnas Indonesia sejak resmi berseragam merah putih pada tahun 2018.

Uji coba melawan Yordania dan Vanuatu adalah agenda awal pelatih Simon McMenemy menghadapi kualifikasi piala dunia 2020 pada September mendatang. (HEN)


Like it? Share with your friends!

60

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *