Bupati Tuban Peduli Atlet Balap Sepeda


43
Bupati Tuban, H Fathul Huda menemui pata atlet balap sepeda

TUBAN-Bupati Tuban, H. Fathul Huda telah peduli terhadap atlet balap sepeda. Terbukti, Fathul Huda telah meninjau pertandingan Balap Sepeda Porprov Jatim VI tahun 2019 di titik start Desa Tuwiriwetan, Kecamatan Merakurak, Senin (8/7/2019)

Bupati Tuban, H Fathul Huda mengungkapkan, kunjungan ini untuk menyaksikan secara langsung pertandingan balap sepeda. Sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada atlet balap sepeda dari Kabupaten Tuban yang bertanding. Selanjutnya, untuk seluruh atlet berjuang semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk Bumi Wali.

“Tetap junjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam pertandingan,” ujarnya.

Diketahui, sebanyak 46 atlet terdiri dari 17 peserta putri dan 29 peserta putra dari sejumlah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur akan berkompetisi pada pertandingan balap sepeda nomor road bike, Individual Time Trial (ITT). Para atlet akan menaklukan tanjakan Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak.

Pada perlombaan hari ini, kontingen Bumi Wali akan mengandalkan Yodian Dio dan Revanda Rizki. Dua atlet ini diharapkan mampu menambah poin untuk Kabupaten Tuban pada Porprov Jatim 2019 ini.

Perlombaan ITT merupakan satu dari dua kategori, nomor lomba balap sepeda road bike (RB) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Merakurak, dan menjadi perlombaan ke tiga dari total enam perlombaan yang akan digelar di Kabupaten Tuban.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

43

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *