Dihadiri Kanwil, Jalan Sehat HAB Kemenag di Tuban Berjalan Meriah


70
135 shares, 70 points

TUBAN, SUARADATA.com-Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dengan start dan finish di GOR Anoraga Tuban. Jalan sehat ini digelar masih dalam suasana memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74, Sabtu (11/01/2020).

Ikut hadir dalam kegiatan ini Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Kepala Bidang Pendidikan dan Pondok Pesantren, Kakankemenag Tuban, Ketua DWP Kemenag Tuban beserta pengurus, Kepala BNN Tuban, Ketua FKUB beserta pengurus, Dinas Instansi terkait dan para pihak sponsor.

Plt. Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jatim,Drs. Amin Mahfud, M. Pd.I dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kemenag Tuban yang telah sukses menggelar acara yang spektakuler.

“Ini sangat luar biasa bagi saya, dan saya bangga Kemenag Tuban bisa menyelenggarakan acara ini dengan sangat luar biasa dan spektakuler,” ujarnya.

Kata dia, Kementerian Agama saat ini sudah berusia 74 tahun dan keberadaannya selama ini telah membangun umat. Selain itu, membangun dari sisi peradaban religius dan pembangunan ini semakin dirasakan oleh masyarakat.

“Kita bersyukur kerukunan di Kabupaten Tuban ini zero konflik oleh karena itu tentu ini bagian dari pada pembangunan yang dilakukan oleh Kementerian Agama,” sebut Amin dalam sambutannya.

Ditemui usai laporan panitia, Kakankemenag Tuban, Drs. Sahid, MM, mengatakan, senang sekali dan bersyukur bisa bersama melaksanakan giat jalan sehat bersama keluarga besar Kemenag.

“Kita bisa silaturrahmi pagi ini sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya acara Jalan Sehat, launching Geram sekaligus giat donor darah. Ada berbagai macam doorprize berupa sepeda motor, kompor gas, dispenser, kipas angin, serta hadiah hiburan lainnya yang akan dibagikan,” terangnya.

Diketahui, kegiatan yang mengusung tema ” Umat Rukun Indonesia Maju” ini dimulai pukul 06.30 WIB, dengan rute jalan Sunan Kalijogo – Diponegoro – Dokter Sutomo – KH. Agus Salim – Basuki Rahmat – kembali ke Sunan Kalijogo dan finish di GOR lagi.(Ida/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

70
135 shares, 70 points

What's Your Reaction?

hate hate
500
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *