Ditahan Imbang Sidoarjo, Sepak Bola Kabupaten Tuban Jadi Runner Up Grup H


78
Tim sepak bola Tuban saat bertanding melawan Sidoarjo

TUBAN-Tim kesebelasan sepak bola Kabupaten Tuban menahan imbang permainan dari Kabupaten Sidoarjo di arena Porprov VI Jatim di Stadion Bumi Wali, Tuban, Jumat (5/7/2019) sore.

Sekalipun sama-sama mengantongi nilai 7, namun Laskar Ronggolawe harus legawa sebagai runner-up Grup H. Sidoarjo melenggang sebagai juara grup karena mengantongi jumlah gol lebih banyak.

Sejak kick off, kedua kesebelasan telah bermain maksimal. Mereka saling serang untuk menghasilkan gol.

Dukungan supporter fanatik, ternyata tak mampu mengangkat moral permainan Tuban untuk melesakkan gol ke gawang lawan. Hingga 90 menit dan peluit panjang ditiup wasit, keduanya sama-sama tak ada yang kebobolan.

“Sidoarjo sebagai juara umum Grup H berdasarkan hitungan jumlah gol,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Sepak Bola, Ali Efendi.

Pada pertandingan sebelumnya, Sidoarjo sudah mengalahkan Kabupaten Tulungagung dengan skor 2-1. Sementara tuan rumah Tuban juga mengalahkan Kabupaten Tulungagung dengan jumlah gol yang lebih sedikit, yakni 1-0.

“Secara agregat menang 2-1, jumlah gol Sidoarjo lebih banyak dari pada Tuban,” kata Ali Efendi.

Runner up Grup H akan melawan juara Grup K yang memainkan pertandingan di Gresik. Mereka dijadwalkan akan bertarung  pada tanggal 9 Juli 2019 di Stadion Lokajaya Tuban.

Kemudian juara Grup H, yakni Sidoarjo akan bertemu dengan runner up Grup K di Stadion Bumi Wali pada tanggal yang sama.

Ali menjelaskan, juara dan runner up dari Grup H yang bertanding di Tuban, Grup I yang bertanding di Lamongan, Grup J yang bertanding di Bojonegoro dan Grup K yang bertanding di Gresik, akan bertanding lagi pada babak 8 besar di Kabupaten Tuban.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

78

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *