Kapolresta Makota Kunjungi dan Serahkan Bingkisan ke Warga Isoter


70
Kapolresta Makota AKBP Budi Hermanto foto bersama dua penyintas covid-19 dan penanggungjawab Isoter dari Dinkes yakni Samsul, saat berada di Isoter BPSDM Jalan Kawi, Selasa (31/08/2021). Foto : Ist

MALANG, SUARADATA.com-Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengunjungi tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di BPSDM Jl. Kawi Klojen Kota Malang.

Selain berkunjung, pihaknya juga memberikan cinderamata untuk penyintas covid-19 tengah isoter, Selasa (31/08/2021).

Disela kunjunganya, Kapolresta Makota AKBP Budi Hermanto menuturkan, Polresta Makota kerja sama dengan Juragan 99, MS Glow dan PT. AMA ingin memberikan perhatian dan dukungan kepada warga yang tengah menjalani isolasi.

“Utamanya ditempat Isoter ini. Kita ingin menyerahkan beberapa produk, salah satunya suplemen Probiotik Pro EM-1. Dapat mendukung imunitas penyintas covid-19, selain halal juga sudah terdaftar di BPOM,” terangnya.

Menurutnya, tempat Isoter ini tentunya tepat bagi warga yang Isoman. Selain nyaman serta baik tempatnya, secara penanganan dan perawatan juga sarprasnya terfasilitasi.

“Kami mengimbau dan mengajak kepada penyintas Covid-19 yang telah sembuh untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Bahwa seyogyanya menjalani Isoman secara terpusat, sebab tempatnya lebih terjamin sekaligus tinggal menempati serta menikmati istirahatnya menuju pemulihan lebih cepat,” ucapnya.

Kepedulian dan support ini semoga bisa menambahkan semangat hidup warga yang lagi jalani isolasi atau menambahkan kekuatan imunitasnya.

“Doa kami senantiasa menyertai warga Isoter sini yakni segera sehat kembali dan bergabung bersama keluarga lagi,” pungkasnya.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

70

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *