Kembali Raih Hasil Buruk, Pelatih Persatu Tuban Mundur


59
Pelatih Persatu Tuban, Purwanto(foto kanan) mundur usai timnya kembali raih hasil buruk

Suaradata.com //Tuban-Persatu Tuban kembali meraih hasil buruk saat menjamu Persis Solo pada pekan ke tujuh Liga 2 musim 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban, Rabu (24/7/2019).

Sebelumnya, pada babak pertama, Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban unggul atas Persis Solo pada menit ke “20 lewat Taufan Hidayat. Keunggulan Persatu Tuban bertahan sampai menit ke 76, sebelum M. Isa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke “76 lewat sundulanya yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Persatu Tuban. Dan skor akhir imbang 1-1, Persatu Tuban harus berbagi poin dengan tamunya Persis Solo.

Atas capaian buruk di Liga 2 musim 2019 wilayah timur, Pelatih Persatu Tuban, Purwanto akhirnya mengundurkan diri dari kursi pelatih. ” Saya sudah tidak pelatih Persatu lagi, hari ini saya mengundurkan diri, dan atas dorongan saya sendiri tidak dari managemen, saya harus introspeksi diri, saya harus belajar lagi, mungkin saya belum bisa berprestasi” ucap Purwanto saat Konferensi pers.

Sebelumnya banyak pihak yang menginginkan pelatih Purwanto mundur dari pelatih Persatu Tuban, atas capaian buruk yang dialami tim kebanggaan warga Tuban tersebut. Kususnya dari para suporter, baik lewat spanduk yang dibentangkan di sudut-sudut stadion dan lewat media-media sosial.

Tuntutan para suporter yang menginginkan perubahan di Persatu Tuban

“Terimakasih buat masyarakat Tuban sudah memberikan support ke saya, semoga ini menjadi pembelajaran buat saya” tambahnya.

PURWANTO DALAM ANGKA SAAT MENANGANI PERSATU TUBAN DI LIGA 2 MUSIM 2019 WILAYAH TIMUR

2,5 bulan, Purwanto mendampingi Persatu Tuban mengarungi Kompetisi Liga 2 musim 2019 wilayah timur.

Dalam 7 pertandingan, Purwanto hanya mempersembahkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan empat kali kekalahan di Liga 2 musim 2019 wilayah timur.

Dalam tujuh kali pertandingan tersebut, Persatu Tuban sudah kebobolan 10 kali dan hanya memasukan tiga gol ke gawang lawan.
(HEN)


Like it? Share with your friends!

59

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *