KONI Juara 1 Futsal PWI Cup 2019


37
Tim Koni Tuban foto bersama panitia penyelenggara

TUBAN-Turnamen futsal PWI Cup dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dimenangkn oleh Tim KONI Tuban, pada Rabu (28/3/2019). Selain KONI, ada 3 tim meraih juara 2, 3 dan 4, masing-masing Pertamina Ep, Polres Tuban dan Kemenag Tuban.

“Keempat tim tersebut menjuarai turnamen futsal, setelah bertemu di laga final,” Kata Ketua Panitia Nur Aminin dalam laporannya.

Kata dia, penutupan turnamen yang melibatkan 16 instansi atau lembaga yang biasa berinteraksi dengan insan pers ini dihadiri oleh perwakilan Pemkab, dan Ketua Koni. Turnamen dimomen hari pers ini diharapkan lembaga yang ikut berpartisipasi bisa makin merekatkan silaturahmi dengan awak media.

“Semua juara mendapat tropi, untuk juara pertama mendapat uang Rp 2 juta, kedua mendapat Rp 1,5 juta, ketiga mendapat Rp 1 juta, dan keempat Rp 750 ribu,” pungkasnya.

Diketahui, diperempat final ini Polres melawan Koni, skor 1-5 keunggulan untuk Koni. Kemudian, Kemenag melawan Pertamina EP, skor 0-1 keunggulan untuk Pertamina EP. Berkat keunggulan tersebut, Koni bertemu Pertamina EP di babak Final, Koni unggul dengan skor 3-0 hingga menyabet juara 1, Pertamina EP juara 2.

Sedangkan perebutan juara 3 dan 4, mempertemukan Polres melawan Kemenag, hasilnya 3-0 kemenangan untuk korps Bhayangkara. Dengan hasil tersebut Polres menyabet juara 3, untuk Kemenag menyabet juara 4.

Turnamen ini melibatkan 16 tim dari instansi atau lembaga, di antaranya Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Kejaksaan, Pertamina EP, Kodim, UTSG, DPRD, Sekretariat Daerah, Polres, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, Pengadilan Negeri, KONI dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.(SAL)


Like it? Share with your friends!

37

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *