Kurang Fit, Tim Futsal Tuban Kalah 1-8 dari Pasuruan


57
Tim Futsal Tuban digunduli Pasuruan

TUBAN-Akibat stamina kurang fit, Tim Futsal Tuban harus rela menerima kekalahan saat bertanding melawan Kabupaten Pasuruan dengan skor 8-1, di lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Jumat (5/7/2019).

Saat kick off babak pertama dimulai, anak asuh Jimmy Jombara kuwalahan menghadapi pemain Pasuruan. Hal tersebut dibuktikan baru satu menit pertandingan berlangsung jala gawang Kabupaten Tuban bisa dirobek oleh tim lawan melalui tendangan M Syaifudin.

Memanfaatkan kelemahan Tuban, Pasuruan melancarkan serangan, dan hasilnya dimenit 10 Ahmad Shohih dan menit 12 serta menit 39 M. Onny Z menambah skor kemenangan Pasuruan. Tuban sempat memberikan perlawanan, dengan di menit ke 5 M. Bayu Adi membuat gol. Skor akhir pertandingan tersebut 8-1, kemenangan dipihak Pasuruan.

Pelatih Jimmy Jombara saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mempermasalahkan lampu penerangan lapangan yang kurang maksimal. Selain itu, banyak pemainnya yang mengalami sakit, sehingga permainan kali ini tidak maksimal.

“Ini anak-anak mengeluhkan penerangan, dan juga banyak pemain yang kurang fit serta ditambah counter attack yang dilakukan lawan memamg sangat membuat kami kerepotan,” kata Jimmy kepada awak media.

Pihaknya akan mengevaluasi pertandingan kali ini, dan akan habis-habisan berusaha sekuat tenaga untuk menang di pertandingan terakhir saat bertemu Kabupaten Gresik.

“Kita berusaha di pertandingan terakhir melawan Gresik,” katanya.

Sementara itu, manager tim Futsal Pasuruan, Gaung Andaka, merasa puas dengan permainan Taufik Hidayat dan kawan-kawan. Dipertandingan selanjutnya, pihaknya tidak akan membebani pemain untuk bertanding, dan menyatakan untuk main enjoy.

“Alhamdulillah kita menang hari ini, dan pertandingan selanjutnya, kita akan berusaha untuk lolos ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Diketahui, di Grup D Pasuruan memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 4 poin, disusul Gresik dengan 4 poin. Kemudian Tuban 3 poin, diposisi dasar diduduki Magetan dengan poin 0.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

57

What's Your Reaction?

hate hate
500
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *