Lapangan Bocor, Pertandingan Cabor Futsal Sempat Dihentikan


64
Lapangan Futsal bocor yang digunakam cabor futsal

TUBAN-Lantaran lapangan cabang olahraga futsal bocor akibat diguyur hujan deras, pertandingan antara Tim Kota Malang melawan Kabupaten Blitar di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim), yang digelar di lapangan Indoor Gajah Futsal Tuban, Jalan Delima, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, terpaksa diberhentikan sementara, Kamis (4/7/2019).

Penanggungjawab dan Pelaksana Cabang Olahraga (Cabor) Futsal, Marom mengatakan, pertandingan antara Kota Malang dan Kabupaten Blitar memang terpaksa diberhentikan, karena lapangan mengalami kebocoran. Dan pertandingan akan dilanjutkan besok pagi, Jumat (5/7/2019) pada pukul 07.00 WIB.

“Ini diluar prediksi kita, sebelumnya lapangan sudah dicek tidak ada masalah apa pun,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, setelah menunggu hingga jam 1 siang, pertandingan kedua antara Kota Surabaya melawan Kabupaten Bangkalan mengalami kemunduran. Yang semestinya bertanding pada pukul 12 siang, hal tersebut ditunda lantaran kondisi lapangan yang belum kondusif.

“Tepaksa kami tunda, karena kondisi lapangan belum memungkinkan untuk dilakukan pertandingan. Untuk waktu nanti menyusul,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pemain asal Kota Malang, Nanda (18) mengatakan, tidak mepermasalahkan penundaan. Karena apabila dipaksa untuk dilanjutkan, yang ditakutkan adalah akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Dari pada ada apa-apa, mending ditunda dulu,” tandasnya.

Diketahui, pertandingan antara Kota Malang dengan Kabupaten Blitar terpaksa diberhentikan pada babak kedua sisa waktu 13.42 menit, dengan skor 2 untuk Kota Malang dan 1 untuk Kabupaten Blitar.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

64

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *