Lepas Kontingen Porsadin Jatim, Kepala Kemenag Tuban Berharap Juara Umum Teraih Kembali


92
Kontingen Tuban siap mengikuti Porsadin Jatim

TUBAN-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tuban melepas kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Propinsi Jawa Timur, Jumat (19/7/2019).

Porsadin Tingkat Jawa Timur dilaksanakan pada 19 sampai 21 Juli 2019 di Kabupaten Trenggalek. Kabupaten Tuban mengirimkan sebanyak 39 orang didampingi oleh ketua Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT) Kabupaten Tuban, Muhibbun.

Dalam sambutannya, Kakankemenag, Sahid menyampaikan, apresiasi kepada FKDT.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada FKDT, official yang telah mendampingi, dan kepada semua anak-anakku yang akan mewakili Kabupaten Tuban. Tuban punya sejarah, tahun 2012 pada acara yang sama sebagai juara umum. Saya berharap prestasi itu bisa terulang kembali,” harapnya.

Lebih lanjut, Kankankemenag yang dikenal disiplin waktu ini berpesan kepada kontingen supaya menjaga kesehatan, jangan sampai kalah sebelum bertanding.

“Persiapan mental harus diutamakan. Anggap pesaing yang ada, kemampuannya dibawah kita. Jaga sportifitas dengan penuh tanggung jawab, berperilaku yang santun, karena membawa nama baik Kabupaten Tuban,” tandasnya.

Adapun ke 39 peserta tersebut masing-masing mewakili lomba MHQ (Musabaqah Hifdzil Quran), kaligrafi, pidato Bahasa Arab, murottal wal imla’, MQK (Musabaqoh Qiroatul Kutub), puisi Islam, MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), tenis meja, cerdas cermat, dan pidato Bahasa Indonesia.(Lai/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

92

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *