Luar Biasa, 2 Petinju Bumi Wali Masuk Semi Final


53
Petinju Tuban (Biru) saat melawan Kota Pasuruan

TUBAN-Dua atlet Tinju Kabupaten Tuban berhasil melenggang pada babak semi final. Dua atlet tersebut masing-masing bernama Mustofa dikelas 46 kg dan Tubagus dikelas 56 kg diajang Porprov VI Jatim 2019.

Mustofa berhasil ke babak berikutnya setelah menumbangkan petinju asal Kabupaten Ngawi. Sedangkan, Tubagus berhasil menumbangkan petinju asal Surabaya.

“Untuk Mustofa disemi final akan melawan Blitar, sedangkan Tubagus belum diketahui lawannya. Sebab, akan diundi lebih dulu,” ujar Ketua Pelatih, Ibrahim, Selasa (08/07/2019).

Ia mengatakan, ia sudah mengetahui kelemahan dari lawan yang akan berhadapan dengan anak asuhnya. Sementara untuk kekuatan kedua petinju sama dan memililki gaya permainan yang sama pula.

“Kelihatannya hampir sama kuatnya,” ujar Ibrahim.

Meski sama-sama kuat, namun Mustofa masih memiliki senjata yang cukup mematikan, yakni pukulan tangan kanannya yang cukup keras. Selain itu, Ibrahim mengintruksikan agar selalu bermain rapat dan bisa menjaga jarak ideal.

“Kita masih punya pukulan keras, yang sulit dikembalikan lawan,” tambahnya.

Sementara itu, Tubagus berhasil menumbangkan lawannya Surabaya dengan TKO Ronde ke-2. Sedangkan, dengan menuju ke semi final membuat dua petinju di Tuban ini dipastikan akan mengantongi medali perunggu.(Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

53

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *