Pil Pahit Untuk Persatu, Madura United Unggul 2-1


54
Persatu melawan Madura United

TUBAN-Dalam pertandingan uji coba dengan melawan Tim Madura United, Persatu Tuban menelan pil pahit dengan kekalahan 2-1 dari Madura United, yang digelar di Stadion Tuban Bumi Wali (STBW), Sabtu (15/6/2019).

Dalam pantauan media suaradata.com, permainan mulai memanas ketika memasuki babak kedua. Tim Madura United yang mengenakan kostum merah masih mendominasi pertandingan dan lebih bermain menyerang.

Alhasil, di menit 54 pemain Madura United Gufroni Al Ma’ruf dengan nomor punggung 87 berhasil mejebol gawang tim persatu Tuban dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, tuan rumah yang mengenakan kostum hijau, dengan disemangati ribuan supporter meningkatkan tempo serangan. Sehingga, membuat semangat para pemain terpacu untuk menjebol gawang dari Tim Madura United.

Pada menit ke 73 pemain belakang Madura United melakukan pelanggaran, sehingga tim Persatu Tuban mendapat kado tendangan pinalti. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Taufan Hidayat nomor punggung 10 yang menjadi algojo tendangan pinalti, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Kedudukan sama membuat Madura United terus melakukan penyerangan yang masif dengan menggedor benteng pertahanan tim berjuluk laskar Ronggolawe.

Usaha itu berbuah manis setelah Engelberd Sani dengan nomor punggung 7 berhasil membobol gawang Persatu di menit 89. Dan merubah skor menjadi 2-1 hingga pertandingan usai.(Sal/Fat)


Like it? Share with your friends!

54

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *