Striker Asal Liga Belanda Gabung Timnas Indonesia U-23


59
Striker dari Liga Belanda, Ezra Walian

 

JAKARTA-Tim Nasional (TIMNAS) Indonesia U-23 kedatangan penyerang asal Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda), dia adalah Ezra Walian yang sebelumnya absen saat Timnas U-23 berlaga dipiala AFF 2019.

 

Striker RKC Waalwijk ini resmi bergabung dengan skuad pelatih Indra Sjafri pada, Selasa (12/3/2019) di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan menjelang laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Kepastian bergabungnya Ezra diumumkan di akun resmi PSSI.

 

“Selamat bergabung di pemusatan latihan Timnas [Indonesia] U-23!” demikian cuitan PSSI dalam akun Twitter resmi PSSI.

Dengan bergabungnya Ezra ke skuad Garuda Muda, Indra mempunyai tiga pemain depan bersama Marinus Manewar dan Dimas Drajad, sehingga persaingan lini depan semakin ketat. Namun bergabungnya Ezra tidakmenjadi jaminan terpilihnya untuk menjadi salah satu yang akan dibawa ke Hanoi Vietnam. Seperti dikutip CNN, Indra pernah melontarkan bahwa, Ezra akan dicoret dari daftar skuad yang akan mengikuti babak kualifikasi Piala Asia U-23, karena ia belum menerima informasi resmi bergabungnya pemain naturalisasi tersebut.

 

“Ezra pemain yang saya belum pernah tahu sama sekali, tolong catat. Kedua, saya tentu berusaha mencari profile dia. Saya cari di bulan terakhir ini dia main di mana, kapan dia main, berapa menit dia main, saya belum menemukan,” ungkap Indra. (HEN)


Like it? Share with your friends!

59

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *