Tim Voli Pantai Tuban Masuk 8 Besar


40
Pertandingan bola voli pantai porprob jatim 2019

TUBAN-Tim Voli Pantai Kabupaten Tuban berhasil melaju ke babak 8 besar dalam Kejuaraan Porprov VI Jawa Timur 2019, Jumat (5/7/2019). Hampir dipastikan tim bola voli pantai Tuban berebut tiket untuk bisa masuk ke semi final.

Sebelumnya, untuk tim 2 Bola Voli Pantai Putra dari Kabupaten Tuban, Yudi dan Budi bertanding di Tanah Mas Sport, Komplek Mangrove Center Desa Jenu, Kecamatan Jenu bisa menekuk tim 2 Bola Voli Pantai Kabupaten Sumenep dengan dua set langsung. Set pertama dengan skor 24-22 dan set kedua dengan skor 27-25.

Sementara tim 2 Bola Voli Pantai Putri Kabupaten Tuban, Puput Widayanti dan Indah Safitri berhasil mengalahkan tim Bola Voli Pantai dari Kabupaten Gresik juga dengan dua set langsung. Skor untuk set pertama 21-3 dan set kedua dengan skor 21-8.

“Atlet harus berusaha keras, untuk itu kita terus memompa semangat mereka agar termotivasi dan menang,” jelas Kepala Pelatih, Didik Tri Purwanto.

Setelah lolos 8 besar, Tuban 2 Putra akan melawan Kabupaten Sidoarjo 2. Kemudian Tuban 1 Putri akan bertemu Kabupaten Sidoarjo 1. Mereka akan berebut tiket untuk bisa masuk semi final.

Kota-kota lain yang juga dipastikan lolos 8 besar putra adalah tim Pamekasan 1, Lamongan 1, Tuban 2, Sidoarjo 2, Sidoarjo 1, dan Mojokerto 1 dan 2 tim lagi masih menunggu hasil pertandingan babak penyisihan selesai.

Untuk 8 besar putri adalah tim Sidoarjo 1, Tuban 1, Sidoarjo 2, Malang 1, Situobondo, Banyuwangi 2, dan masih menunggu 2 tim lagi setelah babak penyisihan selesai digelar.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

40
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *