Tingkatkan Pelayanan Prima, Pegawai RSNU Tuban Wajib Pakai Sepatu Sport


76
Seluruh pegawai RSNU mulai menggunakan sepatu sport

TUBAN-Rumah Sakit Nahdlatu Ulama (RSNU) Kabupaten Tuban terus meningkatkan pelayanan prima kepada pasien. Terbaru, salah satunya yakni menerapkan seluruh pegawainya agar memakai sepatu dan gelang jam sport.

“Ini berlaku pada eluruh pegawai mulai dari dokter hingga karyawan biasa diwajibkan memakai sepatu sport dan gelang jam yang terkesan muda,” ujar salah satu manajemen RSNU, Siti Nurlaliyah kepada SuaraData.com, pada Kamis (28/3/2019).

Ia berharap, dengan penampilan trendi tersebut mereka dapat melayani pasien dengam cekatan dan cepat. Meski sistem ini baru tahap uji coba dan berjalan dua minggu, namun besar kemungkinan akan diterapkan selamamya.

“Yang pasti semua untuk meningkatkan pelayanan yang prima, cepat dan tanggap,” ujar Lia sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, sebelum memakai sepatu sport para pegawai memakai pantopel. Dari situ terlihat memang terlalu resmi dan rata-rata pegawai kurang cekatan saat melayani pasien. Berdasarkan dari evaluasi takhirnya direktur membuat kebijakam agar seluruh pegawai memakai sepatu dan gelang jam sport.

“Alhamdulillah selama 2 minggu diterapkan ternyata banyak yang merespon dan banyak yang menerima,” paparnya.

Lia menerangkan, sebanyak 300 pegawai RSNU sudah diwajibkan memakai sepatu sport yang warnanya mencolok dan memakai tali. Harapannya, mereka terlihat trendi dan kekinian.

“Alhamdulillah banyak pasien yang merespon positif, sebab tampilannya berbeda dengan di rumah sakit yang lain,” pungkasnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

76

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *