Tuban Bidik 3 Medali Emas Pada Cabor Voli Pantai


53
Cabor Bola Voli Pantai di Lapangan Tanah Mas Sport Jenu

TUBAN-Menjadi tuan rumah Porprov VI Jatim VI tahun 2019, Tim Voli Pantai tuan rumah target bidik 3 medali emas, Kamis (4/7/2019).

Cabor voli pantai yang digelar di Lapangan Tanah Mas, Magrove Center Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, diikuti oleh 15 tim dari kabupaten/kota se Jawa Timur dan mulai bertanding Kamis (4/6/2019) pagi.

Tim voli pantai tersebut berasal dari Kota Surabaya, Kota Malang, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Batu, Kabupaten Situbando, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Malang, Kabupaten Gresik, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Nganjuk.

Kontingen Tuban sebagai tuan rumah mendelegasikan 2 tim putra dan 2 tim putri. Mereka mematok target 3 medali emas dari cabang olahraga ini, yang diperoleh dari perorangan dan beregu.

Atlet voli pantai Tuban telah berlatih keras selama beberapa bulan terakhir. “Pada babak penyisihan, yang dilakukan tim Tuban adalah memetakan kekuatan lawan,” terang Pelatih Kepala Tuban Bola Voli Pantai, Didik Tri Purwanto, ketika ditemui.

Semua tim yang bertanding di Kejurprov ini merupakan lawan-lawan yang kuat. Yang paling diwaspadai tuan rumah adalah tim dari Kabupaten Sidoarjo, Pamekasan, Situbondo, dan Malang.

“Karena empat kabupaten ini merupakan langganan di Kejurprov dan jebolan SMANOR,” lanjut Didik. SMANOR yang dimaksud Didik adalah sekolah olahraga asal Sidoarjo.

Kejuaraan voli pantai Kejurpov VI Jatim diadakan mulai 4-9 Juli 2019. Setelah babak penyisihan, tim yang lolos akan masuk 16 besar dan baru menggunakan sistem gugur.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

53

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *