Wali Kota Malang Gowes Puluhan Kilometer Demi Kebugaran Fisik dan Penguatan Imunitas


89
Wali Kota Malang bersiap gowes

MALANG, SUARADATA.com-Wali Kota Malang, Sutiaji Gowes bareng bersama Sekkota Malang, Wasto sepanjang puluhan kilometer pasca kesembuhannya dari covid-19, Jumat (11/12/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka penguatan dan pemantapan jasmani maupun imunitas usai rehat total selama 14 hari.

Wali Kota Malang, Sutiaji menjelaskan, olahraga Gowes bagian dari menjemput kesembuhan dan kebugaran tubuh pasca covid-19. Selain Gowes juga melakukan peninjauan pekerjaan fisik yang dikerjakan DPUPRKP.

“Ya¬† termasuk mengecek lokasi maupun peninjauan pelayanan publik di kantor OPD,” jelas Sutiaji.

Kembali dikatakan, pekerjaan fisik yang ditinjau seperti Jembatan Flyover Kedungkandang, Islamic Centre, block officer belakang Balaikota. Selain itu, mengecek beberapa jalan yang di aspal hotmix serta pelayanan di kantor terpadu block office maupun di kantor kelurahan.

Wali Kota Malang, Sutiaji dan Sekkota Malang, Wasto meninjau pelayanan di kantor terpadu Block Office, ditemui Kepala DPMPTSP Disnaker, Erik S Santoso. Foto : Afd/Humas

“Keinginan mencari angin segar lewat olahraga Gowes sekalian meninjau pembangunan proyek serta memastikan pelayanan masyarakat di kantor OPD seperti apa aslinya. Kendati belum resmi aktifitas sebagai Kepala daerah dan Sekkota,” kata pria asli Lamongan ini.

Sambungnya lagi, harapan pekerjaan satu atau dua proyek selesai tepat waktu bisa dijadikan kado akhir tahun. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Malang berpesan kepada semua masyarakat yang ditemuinya senantiasa tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Pada penghujung penyampaiannya, pria pecinta bulutangkis menekankan adanya ketertiban dan kepatuhan protokol kesehatan di setiap OPD. Warga yang mengurus surat di kantor pelayanan wajib masker dan jaga jarak plus sering cuci tangan.

Saat meninjau kantor terpadu Block Office, Wali Kota Malang, Sutiaji dan Sekkota Malang, Wasto disambut Kepala DPMPTSP Disnaker atau Plt. Kepala Dinas Kominfo, Erik S Santoso bersama jajarannya pukul 09.15 WIB sampai 09.30 WIB.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

89
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *