Balita Dua Tahun Asal Rembang Dilaporkan Hilang Sejak Kemarin


67
Alfi Khairunafiah Balita Berusia 2 Tahun yang Dinyatakan Hilang Sejak Kemarin

TUBAN – Alfi Khairunafiah seorang balita berusia 2 tahun, warga Desa Temperak, Rt 4 Rw 2, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, dilaporkan hilang sejak minggu (31/3/2019). Atas kejadian itu, pihak kepolisianpun telah turun tangan menanggapi laporan tersebut.

Kapolsek Sarang, AKP I Made Hartawan menjelaskan, awalnya korban diantar oleh ibunya ke rumah neneknya pada minggu pagi. Karena pada saat yang sama sang ibu hendak pergi bekerja di salah satu pabrik pengelolaan cumi tak jauh dari rumahnya.

Kemudian pada saat siang hari, sang nenek mengantar rebon terasi ke rumah korban. Saat itulah korban ditinggal sendirian didalam rumah.

“Bertepatan dengan azan zuhur, nenek korban kembali ke rumahnya, dan mencari korban untuk diajak tidur siang. Namun, korban tidak ada disekitar rumahnya,” jelas Hartawan saat dikonfirmasi, Senin (1/4/2019).

Selanjutnya, nenek korban terus mencari disekitar rumah dan lingkungan tetangganya, namun tidak menemukannya. Kemudian, nenek korban meminta tolong kepada para tetangga untuk ikut membantu mencari keberadaan korban. Tetapi, hingga saat ini, korban tak kunjung juga ditemukan.

Adapun korban memiliki ciri-ciri perawakan tubuh kecil, rambut tipis warna pirang. Terakhir kali sebelum hilang, korban mengenakan kaos berwarna orange dan celana warna merah muda, serta mengenakan perhiasan emas.

“Sampai saat ini korban juga belum diketahui keberadaannya. Belum ada informasi yang masuk terkait keberadaan korban. Kami sudah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk membantu mencari korban,” pungkasnya.(LAM)


Like it? Share with your friends!

67

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Data Network

Dengan Membaca, Dapat Melihat Setengah Isi Dunia

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *