Buka Puasa Gratis di Resto Putri Asih Cukup Bayar Dengan Do’a


66
Resto Putri Asih

TUBAN-Hanya dengan bermodal do’a, pengunjung Resto Putri Asih yang berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 29, Mulung, Bogorejo, Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur bisa menikmati hidangan satu porsi sup iga secara gratis.

Promo makan bayar dengan do’a tersebut digelar khusus pada momen bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Waktunya dilaksanakan selama 8 hari mendatang dan dimulai pada 10 Mei 2019 hingga 18 Mei 2019.

“Untuk promo ini digelar selama 8 hari mendatang, dengan membayar pakai do’a pengunjung sudah bisa menikmati sup iga secara gratis,” jelas Alisya salah satu karyawan Resto Putri Asih saat ditemui awak media, pada Senin (13/5/2019) sore menjelang Maghrib.

Ia membeberkan, untuk mendapatkan satu porsi sup iga secara gratis menu buka puasa, caranya dengan follow Instagram @putriasih resto. Kemudian konfirmasi ke nomor Whatsapp dengan nomor 082264000079 dengan format nama pengirim, BP gratis dan doa terbaikmu.

Salah satu karyawan menunjukkan E-vocher

“Setelah folow IG dan konfirmasi ke nomor tersebut maka pengirim akan mendapatkan E-Vocher yang kemudian ditukarkan di kasir,” terang karyawan murah senyum itu.

Sementara itu, Rohman (32) penikmat kuliner asal Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban mengaku, senang adanya promo tersebut. Meski bersifat promo, namun menu masakan sop iga tetap sangat menggoda dan khas ras Tuban.

“Semoga tidak cuma tahun ini dan tahun depan juga ada lagi promo seperti ini,” pungkasnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

66

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *