Camat Kerek Ajak Warganya Jaga Kerukunan


46
foto bersama Ketua DPRD Tuban dan Camat Kerem seusai penyerahan santunan

TUBAN-Banyak lembaga dan instansi yang memperingati Nuzulul Qur’an, tidak ketinggalan pada Pemerintah Kecamatan Kerek, Pemkab Tuban, pada Selasa (28/5/2019).

Acara yang bertempat di Pendopo Kecamatan Kerek ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Forkopimca Kerek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Acara tersebut diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan sambutan Camat Kerek dan Ketua DPRD Tuban. Kemudian, dilanjutkan santunan anak yatim dan dhuafa 132 paket.

“Terimakasih sudan membangun komunikasi dengan warga masyarakat, sehingga agenda ini perlu dilestarikan dan perlu dilaksanakan secara rutin, baik dibulan ramadan maupun diluar ramadan,” ungkap Ketua DPRD Tuban, Miyadi.

Ia berharap, masyarakat Kerek dapat menjaga persatuan dan kesatuan pasca pilpres dan pileg. Jangan sampai hal ini merembet pada pelaksanaan pilkades serentak di Kecamatan Kerek.

“Saya berharap mari kita jaga kebersamaan, kesatuan dan persatuan dalam rangka membangun demokrasi yang lebih cerdas dan elegan sehingga warga masyarakat bisa terdidik dengan baik,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Sugeng Purnomo. Selaku Camat Kerek ia mengajak warganya untuk senantiasa menjalin persaudaraan yang bisa dimulai dari lingkup tetangga. Misalnya saling membantu dan berbagi saat ada yang membutuhkan.

“Marilah berbagi untuk merajut kebersamaan dan semoga ini bisa menjadi acara rutin setiap tahunnya,” ucapnya.(Imun/Ton)


Like it? Share with your friends!

46

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
401
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *