Ditinggal Pemiliknya, Rumah Di Grabagan Tuban Disatroni Maling


67
Ilustrasi rumah kemalingan

 

TUBAN-Rumah yang kosong membuat maling dengan leluasa melancarkan aksinya, kejadian ini terjadi pada rumah bapak Rais (61) Desa Dahor Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban disatroni maling, Minggu (16/6/2019).

Kejadian ini diketahui oleh sang isteri Wasimah (57) yang baru saja pulang dari rumah saudara, ketika Wasimah masuk rumah kedapatan ada orang yang lari perkebunan belakang rumah, kemudian lanjut Wasimah melihat lemarinya terbuka, seketika itu ia menyadari rumahnya telah kemalingan dan teriak minta tolong.

“Waktu saya baru masuk rumah, saya melihat orang lari kebelakang, kemudian saya melihat lemari saya kog terbuka, baru sadar bahwa saya telah kemalingan dan saya langsung teriak maling-maling” Ungkap Wasimah.

Mendengar teriakan maling-maling, sontak warga yang berada di dekat rumah korban terkaget dan langsung mengejar si maling, namun dengan jeda waktu yang agak terlambat dan kondisi yang gelap warga tak berhasil menemukan malingnya.

“Orangnya lari ke belakang saat itu gelap jadi tidak kelihatan wajahnya” tambahnya.

Maling tersebut telah mengondol uang tunai yang berada di dalam tas yang di simpan di lemari, sedangkan tasnya dibuang di belakang rumah dan ditemukan korban. Adapun uang tunai yang digasak maling kurang lebih lima juta rupiah. (HEN)


Like it? Share with your friends!

67

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
501
lol
omg omg
200
omg
win win
901
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *