Gagal Mendahului Truk, Pengendara Motor di Tuban Meninggal


63
Petugas Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Gagal mendahului kendaraan di depannya, seorang pengendara motor terlibat Lakalantas di Jalan Soko-Rengel turut Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (3/1/2021)

Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB tersebut membuat pengendara motor Scoopy Nopol N-2736-UU yang dikendarai Lilik Prasetyo (36) seorang perempuan asal Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban meninggal dunia di tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi Suaradata.com Kasatlantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono mengungkapkan, dari data yang di dapat dari lapangan kejadian tersebut bermula ketika korban melaju dari arah utara ke selatan. Korban ingin mendahului kendaraan Truk Trailer Nopol B-9156-KEH yang dikemudikan oleh Heru Purwanto (32) warga Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto yang berjalan searah di depannya.

Namun, saat bersamaan dari arah berlawanan selatan ke utara muncul kendaraan roda tiga Jenis Tossa. Sehingga, kendaraan korban gerak kekiri menghindari kendaraan Jenis Tossa tersebut.

“Diduga saat korban mendahului Truk Trailer ruang tidak cukup kekanan. Sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas membentur ban belakang sebelah kanan  kendaraan Truck Trailer yang didahuluinya hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, setelah menerima laporan selanjutnya, petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi, mendatangi dan olah TKP, dan langsung melakukan evakuasi korban serta melakukan langsung mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi dan melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Untuk kerugian materiil dalam laka tersebut ditaksir sekitar Rp 2 juta rupiah,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

63

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *