Hari Bhayangkara, Koramil Senori Berikan Surprise Kepada Polsek Senori


75
Danramil Senori memberikan suprise kepada Polsek Senori

TUBAN-Kekhidmatan prosesi peresmian Taman Sasono Sambung Roso “SANIKA SATYAWADA” Polsek Senori yang dipimpin oleh Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono tiba-tiba berubah menjadi tidak tertib dan gaduh, Senin (1/7/2019).

Konsentrasi dan pandangan Pejabat Utama (PJU) Polres Tuban, serta para undangan yang semula tertuju pada Sasono Sambung Roso, tempat penandatanganan prasasti peresmian Taman Lalu Lintas, beralih ke gerbang pintu masuk Mako Polsek Senori.

Dimana pada saat itu tiba-tiba muncul Danramil Senori Kapten Inf Edi Suyanto bersama anggota yang membawa tumpeng serta membentangkan banner selamat Hari Bhayangkara ke-73. Tidak hanya sampai disitu, kedatangan Danramil bersama anggota juga diiringi oleh grub hadroh yang menyanyikan lagu Mars Polri.

Alhasil, surprise dari Koramil Senori tersebut menjadi acara tambahan pada prosesi peresmian Taman Sasono Sambung Roso “SANIKA SATYAWADA”. Dimana Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono memotong tumpeng yang dibawa oleh Danramil Senori dan diberikan kepada Kapolsek Senori.

Kapolsek Senori AKP Musa Bakhtiar menjelaskan, sebelumnya Danramil melalui pesan pendek lewat WA ijin terlambat menghadiri acara tersebut. Ternyata, Danramil bersama anggota malah memberikan kejutan yang sebelumnya tidak ada perkiraan sama sekali.

“Ini tentunya surprise tersendiri bagi kami, atas perhatian yang diberikan oleh Danramil beserta anggota kepada Polsek Senori,” ungkap Kapolsek.

Ditempat yang sama, Danramil Senori Kapten Inf Edi Suyanto mengungkapkan. kejutan ini memang sengaja dilakukan untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri. Terutama, kepada rekan-rekan dari Polsek Senori yang sedang memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

“Semoga Polri semakin maju dan promoter, dan yang lebih penting kekompakan dan sinergi antara TNI dan Polri lebih baik lagi,” tuturnya.(Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

75

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *