Hidup Sendirian, Pria di Tuban Ditemukan Tewas Dalam Rumah


63
Kondisi korban tergeletak

TUBAN-Sosok mayat laki- laki tua ditemukan meninggal dalam rumah di Jalan Pemuda, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban. Diketahui, korban tersebut bernama Lutfi (70) yang hidup sebatang kara.

Wakapolsek Tuban, Iptu C. Abidin menjelaskan, sebenarnya korban masih memiliki keluarga dekat. Namun ia tidak mau dirawat dan memilih hidup sendirian di rumahnya. Meskipun demikian, setiap hari sanak keluarganya selalu mengirimkan makanan kepada korban.

“Untuk kebutuhan makan, setiap harinya yang bersangkutan mendapat kiriman makanan dari sanak keluarganya,” terang Wakapolsek.

Ia menambahkan, pagi tadi ada warga yang melapor ke Polsek Tuban bahwa telah ditemukan mayat di rumah tersebut. Kemudian petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi. Selanjutnya, petugas membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Koesma Tuban, serta menghubungi pihak keluarga korban.

“Mendapatkan laporan dari warga, kami langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban. Kemudian kita bawa ke RSUD Dr Koesma untuk mengetahui penyebab korban meninggal,” pungkasnya.(Sal/Fat)


Like it? Share with your friends!

63

What's Your Reaction?

hate hate
401
hate
confused confused
1001
confused
fail fail
701
fail
fun fun
600
fun
geeky geeky
500
geeky
love love
200
love
lol lol
300
lol
omg omg
1000
omg
win win
700
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *