Hidup Sendirian, Seorang Pria di Tuban Ditemukan Meninggal di Rumah


72

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Seorang pria yang hidup sendirian ditemukan tewas di dalam rumahnya yang berada di Kelurahan Kingking, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, Jum’at (7/5/2021).

Jasad pria tersebut diketahui bernama Joni Winarto, (47), yang ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Sementara itu, belum diketahui apa penyebab kematian pria tersebut.

Kapolsek Tuban Kota, AKP Geng Wahono mengatakan, penemuan jenazah berawal dari tetangga yang mendatangi rumah korban untuk menjenguk . Karena pada Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Saksi bernama Kholik sedang mengunjungi dan melihat korban dalam keadaan terbaring di kursi atau sofa ruang tamu masih bernafas.

“Saat dikunjungi tetangga keadaan korban sudah terbaring di kursi,” ungkapnya.

Namun, keesokan harinya, sekitar pukul 06.00 WIB, empat orang tetangga korban berinisiatif mendatangi rumahnya. Guna untuk memastikan keadaan dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Saat didatangi ternyata¬†korban sudah terbujur kaku dan meninggal dunia,” terangnya.

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek setempat. Petugas dari Polsek bersama tim medis yang mendatangi lokasi kejadian. Seketika itu langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan kekerasan dan menurut keterangan saksi korban meninggal karena penyakit dalam, selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

72

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *