Kecelakaan Beruntun di Tuban, Pengemudi Tewas


50
Korban tergeletak di depan mobil dump truknya.

Reporter: Nursalam

TUBAN,SUARADATA.com-Tantama Krisman Hari (24) seorang pengemudi dump truk bernopol S-8617-UH warga Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban tewas setelah terlibat laka lantas di Jalan Soko-Parengan, tepatnya di Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, pada Kamis (15/10/2020) malam.

Diketahui, korban tewas di tempat kejadian usai ditabrak truknya sendiri yang saat itu sedang berdiri di bahu jalan. Sedangkan, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 3 buah kendaran truk.

“Ada tiga truk yang terlibat kecelakaan dan korban tewas setelah tertabrak truknya sendiri,” jelas Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kecelakaan beruntun tersebut berawal saat truk tronton bernopol W-9694-UL yang dikemudikan Sony Pratama (31) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah timur. Naas, saat berada di lokasi kejadian truk itu menabrak dump truk milik korban meninggal yang saat itu di parkir dibahu jalan sisi kiri dari arah barat. Karena hantaman terlalu keras, sehingga dump truk menabrak kendaraan di depannya yang sedang mogok bernopol K-8532-PD dikemudikan Suharsono, warga Desa Pakis, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang.

Akibatnya, Dump Truk Nopol K-8532-PD terdorong ke depan kanan, sedangkan Dump Truk NoPol S-8617-UH terdorong ke depan kiri. Sehingga, menabrak korban yang sedang berdiri di bahu jalan hingga meninggal dunia di TKP. Setelah menerima laporan peristiwa laka lantas, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Petugas melakukan olah TKP lalu mencari saksi- saksi serta menyita barang bukti. Untuk kerugian materil akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai sekitar Rp20 juta,” tambah Mantan Waka Satlantas Polresta Sidoarjo itu.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

50
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *