Komunitas Motor Bersama Polsek Senori Ajak Masyarakat Tolak Tindakan Inkonstitusional


90
Komunitas motor dan Polsek Senori bersama warga mengkampanyekan giat positif menjelang buka

TUBAN-Dalam rangka melaksanakan kegiatan safari Ramadan 1440 Hijriyah, Polsek Senori dan Forkopimcam serta komunitas motor Honda CB Senori menggelar ngabuburit bareng dan deklarasi menolak keras kegiatan- kegiatan inkonstitusional atau menolak aksi people power, Senin (20/5/2019).

Kegiatan buka bersama yang digelar di Mapolsek setempat, diawali dengan kegiatan lomba bakiyak atau sandal panjang. Kemudian, disambung kampanye keselamatan berlalu lintas dan deklarasi menolak aksi people power yang dilakukan oleh komunitas motor CB Senori.

“Dalam acara ini kami melibatkan kurang lebih 40 anggota CB,” jelas humas CB Senori, Arif Hidayatullah.

Ia menambahkan, komunitas CB Senori mengadakan deklarasi dan memberikan suatu dukungan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Senori, bahwa mereka sebagai anak motor tidak selamanya mempunyai kebiasaan negatif. Namun, mereka juga menyuarakan untuk tertib berlalu-lintas, anti anarkisme dan anti kegiatan-kegiatan inkonstitusional serta mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah, terutama di Kecamatan Senori.

“Deklarasi ini bertujuan memberikan dukungan, bahwasanya kita sebagai anak-anak motor menolak keras kegiatan-kegiatan yang negatif dan inkonstitusional yang sekarang ini marak terjadi di kalangan masyarakat,” imbuh pemuda yang akrab disapa Arif ini.

Kapolsek Senori memberikan santunan kepada anak yatim dan janda tua

Sementara itu, Kapolsek Senori, AKP Musa Bachktiar mengatakan, Polsek Senori mengadakan beberapa kegiatan, antara lain kampanye keselamatan berlalu-lintas, deklarasi menolak people power, lomba bakiyak, berbagi takjil serta santunan anak yatim dan janda.

“Dalam kegiatan ini, kami memberikan arahan kepada masyarakat dan juga kepada adik-adik komunitas motor untuk mengisi kegiatan ngabuburit dengan hal yang positif,” ucapnya.

Ia mengharapkan, selama bulan suci ramadhan ini, masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan lebih khusuk lagi tanpa adanya gangguan keamanan. “Semoga Senori tertib dan aman,” imbuhnya.(Sal/Ton)


Like it? Share with your friends!

90

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *